Sunday 21 February 2016

Cerita Orang Pedamaran Lucu


Cerita Orang Pedamaran.
Pada Jaman dahulu ada seorang yg bernama Kote
Gede:kote jalah ambekkah aek aku ko.            haus bangat iko raso nakmati ke hausan
Kote:iyo de,nah iko dio
Gede:meminum airnya
Kote:mak de alang cak haus nyo,dari mno kamu ko bak ke hausan iko?
Gede:aku ko tadi dari,naek gunung,balek dari naek gunung,bedodokan,sdh bedodokan balek..
Kote:umat deh,kalah aku anak mudo ko,kamu la tuo iko,lagi pacak bedodokan,men aku ko baru bae getak urang dikit lah belari,
Gede:men kautu bangkai cong!!,men saran gedemu ko,kalu ado urang cak nak ngampok,dulu ka toyong,janggan dio dulu ndek noyong,yo
Kote:iyo de,

KEESOKAN HARINYA
Tetangga:mbokk kamuni cucong kamu bedodokan,
Gede:denggan siapo ?
Tetangga:dengan polisi de
Gede:umat alang ke lodak nyo,,
Kote Pun datang terus mukanya hancur babak belur
Kote:ay deh nyesal aku nurut nasehat kamu ko,jadi bak iko,aku ko rai benggak,ontong tak kenoh tembak
Gede:oy kote mengkolonggak!!
Kote:ngapo de?
Gede:kalu nyari mosoh tu ndek sebanding dengan kito,janggan mosoh urang gerot,
Kote:wahh lodak,nyesal aku !!!

Xixixixixixiix
Yg gak ngerti bahasa nya,gak usab baca!!hahaah


No comments:

Post a Comment