Monday 16 January 2017

ROM MIUI 8 GLOBAL ANDROMAX A

Rom Miui 8 Global Untuk Andromax A

Menurut ane ini rom paling smooth untuk andromax a based lolipop suport 4g gsm+gsm,suport 4g smartfren

Salah satu kelebihanya yaitu support dalam hal koneksi 4G di SIM 2 (GSM) tentunya membuat kita lebih leluasa dalam memilih paket-paket internet yang di tawarkan oelh operator-operator GSM.

Sebelum memasuki tahap tutorial cara install rom miui 8 di andromax a, disini saya menekankan bahwa garansi yang dimiliki hape kamu akan hangus kecuali kalo kamu mengembalikan terlebih dahulu ROM ASli/bawaan dari Andromax A.

Cara Pasang Rom Miui 8 Global Andromax A

File Yg Di Perlukan

- ROM MIUI 8 GLOBAL ANDROMAX A

- FIX WIFI

- FIX CAMERA

- Fix Recording

Cara Install :

-Download semua bahan diatas dan letakkan di sdcard (diluar folder)

-Masuk ke mode recovery (CWM/TWRP)

-Wipe clean (System,Data,Cache)

-nstall Rom Miui 8 yang sudah kamu download tadi

-Reboot

-Setelah berhasil masuk homescreen /Setup wizard Reboot lagi ke CWM/TWRP

-Install semua Bahan Fix yang sudah didownload tadi

-Reboot

-Selesai

6 comments:

  1. Kalo buat telfon kog suara ane gak kedengeran ya bos.
    Kalo di loudspeaker baru bisa kedengeran suaranya

    ReplyDelete
  2. Iyah sama ane jug gituh kalau nelpon suara ane gak kedengaran kalau di loudspeker baru bisa kedengaran suaranya

    ReplyDelete
  3. Ini gak hrus root dllu kan ya

    ReplyDelete