Thursday 12 January 2017

Cara Root Andromax A Versi 11.7/12.1 Dengan Mudah

Cara Root Andromax A Versi 11. Atau 12.1 Yang Lebih Dikenal Dengan Versi Dewa Andromax A

Wajib :#Info andromax a wajib di pasang MicroSd

Langsung Aja Caranya  :

1.download aplikasi croowt.apk DISINI

2.Uninstal semua aplikasi supersu manager atau apapun yang berkaitan dengan root.

3.klik check permission (optional) kamu akan lihat permission to/init file

4.klik get root

5.tunggu aja proses memakan waktu hingga 2 menit

6.taraaaaa hp andromax a versi dewa agan udah terrot

#NB INI HANYA TEMPORARY ATAU SEMENTARA

13 comments:

  1. gan cara ngatasi matot gara" gagal downgrade gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ente claim garansinya gan. Ntar juga dapet HP baru :v

      Delete
  2. #ASK gan kalo cara menghapus rootan sama ngembaiin ke cwm bawaan gimana?

    ReplyDelete
  3. #ASK gan kalo cara menghapus rootan sama ngembaiin ke cwm bawaan gimana?

    ReplyDelete
  4. gan ane kasih tips coba deh udh di root buka root exploler trus cari aplikasi super user copy di system insyaallah work

    ReplyDelete
  5. Katanya gk bisa di root.resiko mati.kemaren saya mo coba di konter.klo di paksakan resiko mati.saya gk jadi. Klo agan bisa.bantu saya.saya siap dtg k lokasi

    ReplyDelete
  6. cara download croowt ny gmn gan

    ReplyDelete